Hasil Indonesia Masters : Jojo Tersingkir di Babak Pertama, Baru Satu Tunggal Putra Indonesia Lolos

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie gagal ke babak kedua Indonesia Masters 2022 setelah ditaklukkan Zhao Junpeng, Rabu (8/6) malam WIB. Foto: pbsi
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie gagal ke babak kedua Indonesia Masters 2022 setelah ditaklukkan Zhao Junpeng, Rabu (8/6) malam WIB. Foto: pbsi

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie langsung tersingkir di babak pertama Indonesia Masters 2022.


Pada pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2022 di Lapangan 2 Istora Senayan, Jakarta, Rabu (8/6) malam WIB, Jojo -sapaan karib Jonatan- harus mengakui ketangguhan wakil China, Zhao Junpeng.

Padahal Jojo sempat unggul pada gim pertama dengan 21-10. Namun dua gim berikutnya jadi milik Zhao masing-masing dengan 21-14 dan 21-11.


Catatan BWF, pertandingan Jojo vs Zhao ini berlangsung selama 52 menit.

Dengan demikian, hingga pukul 19.00 WIB malam ini, baru satu tunggal putra Indonesia yang lolos ke babak kedua atau 16 besar.

Yakni Chico Aura Dwi Wardoyo yang sukses mengeliminasi tunggal putra India, Sameer Verma dengan 21-17 dan 21-15 dalam waktu 45 menit.

BACA JUGA : 17 Wakil Indonesia Tampil di Hari Kedua Indonesia Masters 2022, Ini Daftarnya

Selanjutnya di babak 16 besar, Kamis besok, Chico akan menghadapi jagoan Singapura, Loh Kean Yew.

Sementara Tommy Sugiarto harus mengakui ketangguhan tunggal putra Hong Kong, Lee Cheuk Yiu dengan 21-17, 9-21 dan 17-21 dalam waktu 63 menit.

Masih ada dua tunggal putra yang sementara atau akan bertanding malam ini.

BACA JUGA : Hasil Indonesia Masters 2022: Pramudya/Yeremia Juga Lolos, Cuma Satu Wakil Tuan Rumah Tersingkir

Saat berita ini diracik redaksi Pojoksatu.id, Anthony Sinisuka Ginting sementara menghadapi andalan Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Setelah itu dilanjutkan duel Shesar Hiren Rhustavito yang akan meladeni unggulan pertama, Viktor Axelsen. (fat/pojoksatu)