Andai Berkesempatan Bermain Ganda, Anders Antonsen Pilih Kevin Sanjaya Jadi Partner

Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo atau The Minions jadi juara Fuzhou Open 2019, Minggu (10/11/2019). ft/pbsi
Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo atau The Minions jadi juara Fuzhou Open 2019, Minggu (10/11/2019). ft/pbsi

POJOKSATU.id, JAKARTA – Anders Antonsen mengaku bakal memilih Kevin Sanjaya Sukamuljo sebagai partner andai punya kesempatan bermain ganda.


Tunggal nomor tiga dunia itu menilai, Kevin adalah pemain terbaik di dunia.

“Saya akan memilih Kevin. Saya pikir, tanpa ada keraguan lagi, dia adalah pemain terbaik di dunia,” katanya sebagaimana dikutip dari surat kabar Malaysia The Star.

“Akan sangat menyenangkan bila saya bisa main bareng dengan Kevin. Saya sudah beberapa kali menyaksikan pertandingan Kevin baik di televisi atau secara langsung,” sambung tunggal putra nomor satu Denmark itu.


Dalam kesempatan tersebut, Antonsen juga diminta memilih siapa lawan favoritnya. Ia memilih Kento Momota, meskipun dalam catatan enam kali pertemuan, hanya menang satu kali.

Satu-satunya kemenangan Antonsen atas Momota sejauh ini terjadi pada ajang Indonesia Masters 2019.

Meski begitu, Antonsen mengaku sangat menikmati saat bermain dengan Kento Momota. “Dia pemain yang fenomenal. Dia bisa memotivasi saya agar lebih baik lagi. Meskipun saya belum pernah bicara langsung, tapi setiap melawan dia, saya menikmati pertandingan,” ucapnya.

(jpc/pojoksatu)