Kalahkan Duo Denmark, Hafiz/Gloria Bertemu Praveen/Melati di Babak Kedua korea Open 2019

hafiz/gloria, malaysia masters 2020
Hafiz Faisal/Gloria Emanuella Widjaja. (Dok PBSI)

POJOKSATU.id, INCHEON – Ganda Campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja lolos ke babak kedua Korea Open 2019.


Hasil ini didapat setelah mereka berhasil mengalahkan pasangan asal Denmark Niclas Nohr/Sara Tytgesen.

Pada laga yang memakan waktu selama 37 menit, Hafiz/Gloria menang dua game langsung 21-15, 21-17.

Di babak kedua alias 16 besar nanti, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan wakil Indonesia lainnya, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.


Keduanya akan saling berhadapan untuk memperebutkan satu tiket perempat final. Dilansir dari Badminton Indonesia, laga tersebut menjadi pertemuan keempat bagi Hafiz/Gloria dan Praveen/Melati.

Sejauh ini Hafiz/Gloria baru membukukan satu kemenangan dari rekannya tersebut. Di tiga pertemuan terakhir Hafiz/Gloria harus mengakui keunggulan Praveen/Melati.

“Pastinya kali ini pengen menang. Pengen lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Kelebihan mereka itu bisa lebih mengatur tempo. Sama mungkin pukulan saya pas sama mereka. Jadi saya mau mukul kemana, mereka sudah jagain,” ujar Hafiz.

“Jadi dari awal harus main lebih ekstra lagi dari biasanya. Kalau kami main biasa-biasa saja, walaupun bagus mungkin belum tentu menang dari mereka. Apalagi kami sudah sering ketemu juga di latihan,” sambungnya.

(zul/pojoksatu)