Michael Jordan : Kata-kata Tidak Bisa Menggambarkan Rasa Sakit Saya

Kobe Bryant. (Instagram @paulodybala)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Dunia langsung berduka dengan kabar kepergian Kobe Bryant, Minggu (26/1) waktu setempat.


LeBron James bahkan dikabarkan menangis usai mendapat kabar tersebut.

“LeBron James menangis ketika ia keluar dari pesawat tim Los Angeles Lakers menyusul berita kematian Kobe Bryant,” tulis 12 Sports, yang juga berbagi posting-an di Twitter, saat King James berduka.


Malam sebelum meninggalnya Kobe, LeBron James baru saja melewati rekor Kobe sebagai pencetak angka (ketiga) dalam sejarah NBA.

Legenda bola basket dunia, Michael Jordan juga mengaku sangat kehilangan.

“Saya kaget dengan berita tragis kematian Kobe dan Gianna,” ungkapnya.

“Kata-kata tidak bisa menggambarkan rasa sakit yang saya rasakan. Saya mencintai Kobe, dia seperti saudara saya. Kami dulu sering berbicara dan saya akan sangat merindukan percakapan itu. Dia adalah pesaing yang sengit, salah satu yang hebat,” imbuhnya.

Jordan tahu bukan cuma dia yang berduka. Dunia berkabung hari ini. “Saya mengirimkan belasungkawa terdalam saya kepada Vanessa (istri Kobe), Lakers dan seluruh penggemar bola basket di seluruh dunia,” tuturnya.

Begitupun dengan bintang Los Angeles Lakers, Kareem Abdul Jabbar. Melalui akun Twitter-nya, ia mengatakan akan mengingat Bryant sebagai pria yang lebih dari pada seorang atlet.

“Kebanyakan orang akan mengingat Kobe sebagai atlet hebat yang menginspirasi seluruh generasi pemain bola basket. Tetapi saya akan selalu mengingatnya sebagai seorang pria yang jauh lebih dari seorang atlet,” tandasnya.

(jpnn/pojoksatu)