Kobe Bryant Meninggal Dunia, Ronaldo Hingga Lionel Messi Ucapkan Belasungkawa

Kobe Bryant. (Instagram @paulodybala)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bukan hanya Neymar, sejumlah bintang sepakbola ikut berduka atas kepergian Kobe Bryant akibat kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Minggu (26/1).


Diantaranya Cristiano Ronaldo. Melalui akun Instagramnya, ia mengunggah foto hitam putih Bryant.

Dalam keterangannya, ia sedih mendengar kabar kepergian Bryant dengan putrinya, Gianna.


Ronaldo menuturkan, Bryant adalah legenda sejati dan menginspirasi banyak orang. Bukan hanya itu, bintang Juventus ini juga menyampaikan rasa dukanya untuk keluarga lainnya yang kehilangan dalam kecelakaan tersebut.

“Sedih mendengar berita memilukan tentang kematian Kobe dan putrinya Gianna. Kobe adalah legenda sejati dan inspirasi bagi banyak orang. Saya menyampaikan belasungkawa saya kepada keluarga dan teman-temannya serta keluarga semua yang kehilangan dalam kecelakaan itu. RIP Legend,” tulisnya.

Berikutnya ada, rekan setim Neymar, Kylian Mbappe. Ia juga menyampaikan rasa dukanya lewat dua foto kenangan saat bersama Kobe Bryant.

Kemudian, Paulo Dybala. Ia menyebut kepergian Bryant adalah duka bagi dunia olahraga. “Dunia olahraga sedang berduka atas kematian legenda ikonik. #Kobe adalah inspirasi bagi semua orang,” tulisnya.

Bintang Barcelona, Lionel Messi juga ikut menyampaikan rasa dukanya. Dalam postingan foto Bryant, ia sedikit mengenang pertemuan dengan sang legenda.

“Saya tidak punya kata-kata. Semua cinta saya untuk keluarga dan teman-teman Kobe. Senang bertemu Anda dan berbagi waktu yang menyenangkan bersama,” tulis Messi.

Tidak hanya pribadi, klub-klub sepakbola juga terlihat menyampaikan rasa duka mereka dengan mengunggah foto Kobe Bryant.

(zul/pojoksatu)