Akankah LeBron James Berkostum Lakers Musim Depan!

lebron james, play off nba 2018, nba
LeBron James, Cleveland Cavalier (getty images)

POJOKSATU.id, LOS ANGELES – Bintang NBA LeBron James tengah dicocok-cocokkan jika berkostum Los Angeles Lakers untuk musim kompetisi depan.

Apalagi, sang istri bintang Cleveland Cavalier yang sukses membawa timnya juara NBA pada 2016 dikabarkan ingin tinggal di Los Angeles. Padahal rumah mereka sebenarnya berlokasi di Brentwood, Tennessee.

Eks bintang LA Lakers, Rick Fox pun gatal untuk angat bicara. Saat diwawancarai SiriusXM, Fox menyebutkan bukan hal mustahil musim depan LeBron mengenakan kaos kuning (kostum LA Lakers).

“Menurut saya dia sangat cocok Lakers. Saya juga yakin peluang dia untuk benar-benar bergabung sangat terbuka lebar,” jelasnya kepada SiriusXM.


Dikatakan dia, potensi Lakers dengan banyak pemain muda berbakat akan semakin membuka peluang LeBron bergabung dengan Lakers.

Komentar Fox ini sepertinya akan menjadi kenyataan mengingat LA Lakers sendiri ternyata diam-diam tengah mengintip dua pemain sebagaimana dilansir Lakersnation. Berita yang beredar menyebutkan jika dua orang bintang NBA itu tak lain Paul George dan LeBron James.

(man/pojoksatu)