NBA Mulai Bergulir, Cavaliers Langsung Tancap Gas

berita terbaru nba, cleveland cavaliers, new york knicks, pembukaan nba
LeBron langsung tampil menggila pada laga perdana Cavs musim ini.

POJOKSATU.id–Kompetisi NBA musim 2016/2017 mulai bergulir. Pada laga pembuka, sang juara bertahan Cleveland Cavaliers menghadapi New York Knicks.

Pembukaan NBA musim 2016/2017 ini ditandai dengan prosesi penyerahan cincin juara untuk para pemain Cavs. Prosesi ini ternyata jadi pelecut semangat para pemain Cavaliers untuk tampil maksimal.

BACA JUGA: Prediksi Susunan Pemain MU Vs City: The Citizen Andalkan Pemain Muda

Pada laga pembuka ini, Cavaliers langsung tancap gas dan menang dengan skor telak 117-88, Rabu (26/10/2016).

Knicks dengan skuad anyarnya seperti belum menemukan performa terbaik. Berbeda dengan Cavs yang sebagian besar pemain memang merupakan bagian dari tim musim lalu.


BACA JUGA: Inter Milan Jajaki Kans Rekrut Rooney

LeBron James langsung memperlihatkan kemampuan terbaiknya pada laga ini.

Bagaimana tidak. Sang pemain membuat triple-double dengan 19 poin, 11 rebounds, dan 14 assists. Sebuah bukti nyata bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik NBA saat ini.

Meski begitu, bukan LeBron pembuat poin tertinggi di Cavs. Kevin Love mengumpulkan 23 poin dan 12 rebounds. Sementara pencetak poin terbanyak adalah Kyrie Irving dengan 29 poin.

Sementara itu dari Knicks hanya tiga pemain yang mampu menembus double digit. Mereka adalah Carmelo Anthony (19 poin), Kristaps Porzingis (16 poin), dan bintang baru Derrick Rose (17 poin).

(jpg/pojoksatu)