Pelatih Baru Lakers Diyakini Bisa Berprestasi Tinggi

la lakers, berita terbaru nba, luke walton, pelatih baru lakers
Pelatih La Lakers, Luke Walton.

POJOKSATU.id, LOS ANGELES–Pelatih baru Los Angeles Lakers, Luke Walton diyakini pilihan tepat untuk mengangkat kembali nama besar LA Lakers di kompetisi NBA musim ini.

Penilaian itu disampaikan legenda Boston Celtics, Kevin McHale. Ia menilai Luke Walton bisa bekerja maksimal di tubuh tim.

BACA JUGA: Waduh…Foto-foto Telanjang Reporter Cantik Sepakbola Italia Disebar Hacker!

McHale punya hubungan erat dengan ayah Walton, Bill Walton, kala keduanya jadi andalan Celtics. McHale pun sempat melatih tim seperti Minnesota Timberwolves dan Houston Rockets.

“Saya mengetahui Luke sejak dia masih bayi. Saya mengingat dia sedang menggambar dengan spidol permanen di tempat tidurnya,” jelasnya kepada Lakersnation.


BACA JUGA: Jose Mourinho Merengek: Jangan Permalukan Saya dengan 4-0, 1-0 Saja…

“Dia akan memiliki rambut perak pada akhir tahun ini. Saya tak sabar melihat dia di lapangan dan berbicara dengannya,” tambah dia.

McHale pun punya keyakinan bahwa Walton bisa memberikan yang terbaik untuk Lakers di musim perdananya tersebut.

“Dia akan bekerja sangat baik untuk Lakers. Tapi, hal terpenting bagi Lakers sekarang adalah bagaimana mereka bisa berkembang bersama-sama. Terutama soal pertahanan,” pungkas dia.

Lakers memang berada di ranking 27 dari 30 tim terkait kemampuan bertahan dan harus kemasukan rataan 106,9 poin per laga.

Pe-er Walton sangat besar dan dia diharapkan mampu kembali mengangkat Lakers ke titik tertinggi NBA era modern.

(rap/JPG/pojoksatu)