Kobe Bryant Masuk NBA All Star 2016, Ini Daftar Bintang Utama Lainnya

film kobe bryant, dear basketball, oscar 2018, academy award 2018, kobe bryant
Kobe Bryant saat masih membela LA Lakers.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kobe Bryant bakal mendapatkan perpisahan sempurna dari kompetisi NBA. Ya, guard LA Lakers yang memutuskan pensiun di akhir musim nanti itu dipercaya melakoni game NBA All Star yang akan digelar di Air Canada Centre, Toronto, 15 Februari (WIB) nanti.

Bryant terpilih untuk kali ke-18 (dari 20 musimnya di NBA) ikut dalam pesta NBA All Star. Dalam voting fans yang digelar Verizon, Bryant  bahkan memuncaki daftar dengan 1.891.614 suara. Dia dengan meyakinkan mengungguli perolehan suara guard Golden State Warriors, Stephen Curry yang berada di tempat kedua dengan 1.604.325 suara.

Bryant dan Curry akan menjadi starter tim Wilayah Barat, bersama dengan Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder), Kevin Durant (Oklahoma City) dan Kawhi Leonard (San Antonio Spurs).

Seperti dilansir dari situs NBA, Jumat (22/1), buat Leonard, ini adalah pertama kalinya dia menjadi starter All Star dan bergabung bersama Michael Jordan dan Hakeem Olajuwon sebagai satu-satunya pemain dalam sejarah NBA, yang pernah mengecap All Star, Finals MVP dan Kia NBA Defensive Player of the Year.


Sementara di Wilayah Timur, megabintang dari Cleveland Cavaliers LeBron James memimpin perolehan voting dengan 1.089.206 suara. James akan bahu-membahu bersama 4 starter lainnya, Kyle Lowry (Toronto Raptors), guard Miami Heat Dwyane Wade, andalan Indiana Pacers, Paul George dan Carmelo Anthony (New York Knicks).

Sementara untuk pemain cadangan, akan dipilih oleh 30 pelatih kepala NBA. Para headcoach harus memilih tujuh pemain dalam wilayah mereka. Pelatih tidak diizinkan untuk memilih pemain di tim mereka sendiri. All Star cadangan baru akan diumumkan 28 Januari nanti.

Starter NBA All Star:

Wilayah Barat
Kobe Bryant (LA Lakers)
Stephen Curry (Golden State Warriors)
Kevin Durant (Oklahoma City Thunder)
Kawhi Leonard (San Antonio Spurs)
Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder)

Wilayah Timur
Carmelo Anthony (New York Knicks)
Paul George (Indiana Pacers)
LeBron James (Cleveland Cavaliers)
Kyle Lowry (Toronto Raptors)
Dwyane Wade (Miami Heat)

(jpnn/fat/pojoksatu)