The Daddies Memang Gacor, Duo Denmark Dipaksa Menyerah Hanya dalam 26 Menit

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau The Daddies membungkam ganda Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada pertandingan kedua Grup B BWF WTF 2022 di Lapangan 2 Nimibutr Arena, Bangkok, Kamis (8/12) malam WIB. Foto: Twitter/INABAdminton
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau The Daddies membungkam ganda Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada pertandingan kedua Grup B BWF WTF 2022 di Lapangan 2 Nimibutr Arena, Bangkok, Kamis (8/12) malam WIB. Foto: Twitter/INABAdminton

POJOKSATU.ID, BANGKOK – Ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau The Daddies memang gacor. Meski usia mereka sudah hampir 40 tahun namun masih mampu tampil cemerelang di turnamen sekelas BWF World Tour Finals 2022.


Pada pertandingan keduanya di Grup B BWF WTF 2022, Ahsan/Hendra menunjukkan penampilan ciamik untuk membungkam ganda Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Bertanding di Lapangan 2 Nimibutr Arena, Bangkok, Kamis (8/12) malam WIB, The Daddies menang dua set langsung 21-13 dan 21-12.

Catatan BWF, pertandingan The Daddies vs Astrup/Rasmussen hanya berlangsung dalam tempo 26 menit.


BACA JUGA : Rinov/Pitha Takluk dari Unggulan Pertama, Ini Syarat Lolos ke Semifinal BWF WTF 2022

Kemenangan yang membuat Ahsan/Hendra selangkah lagi lolos ke semifinal setelah meraih dua kemenangan di Grup B, semuanya dengan straight game.

Pada pertandingan ketiga Jumat besok, Ahsan/Hendra akan menghadapi ganda putra China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi yang merupakan unggulan keempat.

Ahsan/Hendra hanya butuh memenangkan satu gim atau kalah rubber game pada pertandingan besok untuk memastikan lolos ke semifinal.

BACA JUGA : Link Download Score808 Nonton Live Streaming Gratis 8 Besar Piala Dunia 2022, Ternyata Gampang Kebangetan

Di BWF WTF 2022, status juara grup sebenarnya tidak terlalu penting. Sebab empat pemain atau pasangan terbaik akan tetap diundi untuk menentukan pertandingan babak semifinal.

Ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang merupakan unggulan pertama di turnamen penutup tahun 2022 ini juga sudah menginjakkan satu kakinya di semifinal.

Setelah Kamis siang tadi mengalahkan jagoan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan 21-18 dan 21-15 dalam waktu 37 menit.

BACA JUGA : Liga 2 Belum Pasti Kapan Digelar, PSMS Putus Kontrak Lima Pemainnya, Termasuk Arif Suyono

Sama dengan The Daddies, Fajar/Rian atau FajRi juga sudah mengemas 2 poin atau dua kemenangan.

Fajar/Rian hanya perlu menghindari kalah straight game saat melawan Yew Sin Ong/Ee Yi Teo dari Malaysia, Jumat besok, untuk mengamankan tiket semifinal. (medil/pojoksatu)