Hasil Japan Open 2022 : The Minions Didepak Ganda Ranking 82, BakRi Juga Tersingkir

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo takluk dari ganda putra ranking 82 dunia asal Korea, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang di babak 16 besar Japan Open 2022, Kamis (1/9) siang WIB. Foto: pbsi
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo takluk dari ganda putra ranking 82 dunia asal Korea, Kim Gi Jung/Kim Sa Rang di babak 16 besar Japan Open 2022, Kamis (1/9) siang WIB. Foto: pbsi

POJOKSATU.ID, OSAKA – Dua ganda putra Indonesia Marcus/Kevin dan Bagas/Fikri atau BakRi kandas di babak 16 besar Japan Open 2022. The Minions paling memalukan, didepak ganda putra ranking 82 dunia.


Pada pertandingan di Lapangan 2 Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, Kamis (1/9) siang WIB,
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau The Mionions kembali tampil kurang apik.

Menghadapi ganda putra Korea Kim Gi Jung/Kim Sa Rang yang berperingkat 82 dunia, unggulan pertama di turnamen Super 750 ini kalah 21-17, 17-21 dan 24-26.


Sementara Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana atau Bakri angkat koper dari turnamen berhadiah total 750 ribu USD (Rp11,2 miliar) ini setelah kalah dari duo Tiongkok, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi.

BACA JUGA : Deddy Corbuzier Sindir Kak Seto : Lagi Getol Nolongin Anaknya Jenderal

Bakri yang notabene juara All England 2022 menyerah dua set langsung dari juara Indonesia Open 2022 itu dengan 20-22 dan 18-21.

Baru 3 Wakil Indonesia Lolos Perempat Final

Hingga Kamis sore ini, baru tiga wakil Indonesia yang lolos ke eprempat final.

Mereka adalah tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo yang mendepak tunggal Denmark, Rasmus Gemke dengan 21-13 dan 21-14 dalam waktu 41 menit.

BACA JUGA : Hasil Japan Open 2022 : Apriyani/Fadia Lolos Perempat Final, Tantang Juara Dunia

Sementara tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung mengeliminasi wakil Taiwan, Pai Yu Po dengan 21-9, 18-21 dan 21-9.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti juga lolos ke delapan besar usai menumbangkan wakil China, Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting dengan 22-20 dan 24-22.

Indonesia masih punya sejumlah wakil yang akan bertanding sore atau malam ini.

Seperti ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapi Duo Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren.

BACA JUGA : Kronologi Wartawan Disuruh Ngomong Sama Pohon oleh Anggota Polisi Polsek Kembangan, Awalnya Hendak Liput Kasus KDRT

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menantang ganda Korea, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho.

Adapun Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal menghadapi ganda Tiongkok lainnya, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Sementara ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi bakal melawan ganda Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen. (medil/pojoksatu)