Leo/Daniel Pecundangi Ganda Terbaik Tuan Rumah, Tembus 16 Besar Japan Open 2022

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lolos ke babak 16 besar Japan Open 2022 usai mengalahkan unggulan kedua, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Rabu (31/8) siang WIB. Foto: pbsi
Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lolos ke babak 16 besar Japan Open 2022 usai mengalahkan unggulan kedua, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Rabu (31/8) siang WIB. Foto: pbsi

POJOKSATU.ID, OSAKA – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin membuat kejutan di babak pertama Japan Open 2022 dengan menyingkirkan unggulan kedua, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.


Pertandingan Leo/Daniel vs Hoki/Kobayashi berlangsung di Lapangan 1 Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, Rabu (31/8) siang WIB.

Leo/Daniel yang merupakan ganda putra ranking 20 dunia tampil luar biasa menghadapi ganda putra terbaik tuan rumah berperingkat dua dunia itu.

Hebatnya, Leo/Daniel mengalahkan Hoki/Kobayashi dalam dua set langsung, 21-14 dan 21-17 hanya dalam waktu 38 menit.


BACA JUGA : 8 Orang Tewas Ditabrak Truk di Depan SDN Kota Baru 2 Bekasi

Dengan demikian, wakil Indonesia itu yang lolos ke babak 16 besar dan akan menghadapi ganda putra Korea, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho.

Leo/Daniel menjadi ganda ketiga Indonesia yang lolos ke babak kedua turnamen Super 750 ini.

Pada hari pertama kemarin, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mengalahkan lawan-lawannya di babak pertama.

BACA JUGA : Anthony Ginting Mundur dari Japan Open 2022, Dokter PBSI Jelaskan Kondisinya

Marcus/Kevin atau The Minions menyingkirkan ganda Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee dengan 23-21 dan 21-19.

Begitu juga dengan Bagas/Fikri yang mendepak ganda Negeri Jiran, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dengan 21-17, 18-21 dan 21-19.

Indonesia masih punya dua ganda putra yang bertanding di babak 32 besar hari ini.

BACA JUGA : Polri Rilis Animasi Ferdy Sambo Usai Rekonstruksi Duren Tiga, Netizen Malah Tak Percaya, Duh

Mereka adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dari Korea dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lawan wakil tuan rumah, Akira Koga/Taichi Saito. (medil/pojoksatu)