Mengerikan! Wajah David Beckham Hancur Total!

David Beckham

POJOKSATU.id, INGGRIS – Eks Legenda timnas Inggris David Beckham secara mengejutkan mengunggah foto wajahnya yang hancur total. Netizen pun dibikin menahan nafas kala melihat wajah tampan Bechkham yang hilang.

Foto hancurnya wajah suami Victoria itu diunggahnya melaui akun instagram miliknya. Terlihat, bagian kiri wajah Beckham hancur total dan mengerikan.

Tak ayal, netizen pun dibuat terbelalak dan terkejut bukan kepalang yang langsung memenuhi kolom komentar di unggahan tersebut.

Namun, dilansir The Sun, itu ternyata bagian dari peran yang ia dapat di film yang dibintanginya, yakni King Arthur.


BACA:

Tanpa Lionel Messi, Argentina Is Nothing

Cristiano Ronaldo itu Cengeng!

Takut Tersingkir Eden Hazard, Gareth Bale Labrak Real Madrid

Menurut laporan tersebut, Beckham mendapat peran sebagai salah satu ksatria yang gagal menarik pedang Excalibur dari batu.

Bocorannya, Beckham memerankan karakter salah satu kstria Blackleg Leader. Sayangnya, tak dijelaskan secara rinci peran yang masih sangat dirahasiakan itu.

“Saya sangat sadar bahwa banyak olahragawan dan selebriti lainnya telah beralih ke dunia peran tapi gagal,” ujar Beckham kepada Times.

Tapi, Beckham juga mengaku bahwa dunia peran adalah profesi yang sulit untuk dijalani.

Layaknya pesepakbola, seorang aktor pun dituntut keterampilan, disiplin dan skill dalam memerankan sebuah karakter yang sama sekali bukan dirinya.