Gak Nyangka, Pacar Cristiano Ronaldo Ternyata Bekas PRT

georgina hamil, georgina rodriguez, cristiano ronaldo, real madrid
Cristiano Ronaldo-Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo jr. Foto via @SarzNation

POJOKSATU.id, INGGRIS – Cristiano Ronaldo sepertinya sudah menemukan kenyamanan dalam sosok pacar barunya, Georgina Rodriguez. Namun siapa sangka, jika perempuan 22 itu ternyata pernah menjadi seorang pembatu rumah tangga.

Sebagaimana dilansir The Sun, hal mengejutkan itu terungkap dalam keterangan CV-nya dalam iklan pencarai pekerjaan sebuah situs pencari kerja yang ia posting pada Oktober 2015 lalu di East Dulwich Forum, London Selatan.

Giorgina yang saat itu tinggal di Bristol, menyebut dirinya tak masalah jika harus menjadi seorang pembantu rumah tangga.

BACA: 


Jadi Perampok Sadis, Saudara Pemain Manchester United Mati Ditembak Korbannya

Sangar! Kick-Off Langsung jadi Gol! Ini Videonya

“Saat ini saya tinggal di Bristol, Inggris dengan keluarga angkat saya, menjaga putri kembar mereka. Ini menjadi pengalaman yang sangat bagus bagi saya mengingat itu adalah pertama kalinya saya bekerja di keluarga tersebut. Saya tak memiliki masalah jika harus bekerja sebagai pembantu rumah tangga,” beber Girogina di forum tersebut.

BACA:

Teror Real Madrid itu Bernama San Paolo!

Begini Cara Napoli Kalahkan Real Madrid

Akhirnya, Isco Masuk Daftar Jual Real Madrid. Ke Barcelona?

Ancaman Trio MSN Barcelona yang Bikin PSG Keder

“Saya bisa berbahasa Inggris dasar tapi saya akan belajar dengan cepat. Sayang menganggap diri saya sebagai sosk yang cerdas dan bisa berkomunikasi dengan baik,” lanjutnya.

“Saya akan menghargai kesempatan bisa bekerja dan menjadi bagian dari sebuah keluarga baru yang akan saya ingat selamanya.” sambungnya.

BACA:

Antonio Conte Jijik Salami Staff Pelatih West Ham United

West Ham Bukan Lawan Sebanding Chelsea

Tak Terima Gol Eden Hazard, Fans West Ham Nyaris Pukuli Pemain Chelsea

Seperti diketahui, sebelum menjadi pacar Ronaldo, Giorgina bekerja sebagai penjaga toko di Madrid sekaligus menjadi pengasuh anak di sisa waktunya.

Kini, Giorgina telah menjadi salah satu selebritas dunia setelah menjadi pacar sang megabintang Real Madrid.

(ruh/pojoksatu)