Anak David Beckham jadi Brondong Tante-tante

Anak tertua David Beckham Brooklyn Beckham di ajang penghargaan Brit Awards. Foto via The Sun

POJOKSATU.id, INGGRIS – Anak tertua pasangan David Beckham dan Victoria, Brooklyn Beckham memang memiliki daya tarik yang tak kalah dengan sang bapak dalam penampilan fisik. Tak heran, kaum hawa banyak yang kepincut.

Namun kali ini, Brooklyn tengah dikejar-kejar oleh seorang selebritis yang sudah cukup berumur yakni eks personil girlband asal Inggris Pussycat Dolls, Ashley Roberts yang kini berusia 35 tahun.

Hal itu terjadi terang-terangan di ajang penghargaan musik terakbar di Inggris, Brit Awards yang digelar akhir pekan lalu.

BACA: 


Istri Peter Crouch ‘Pamer’ Celana Dalam di Ajang Penghargaan

Dipecat Leicester City, Claudio Ranieri Banjir Dukungan dan Tawaran

Parahnya, hal itu terjadi tepat di depan eks personil Spice Girl, Emma Bunton, yang juga teman sang ibu, Victoria dan eks rekan setim Beckham di timnas Inggris Frank Lampard.

Foto via The Sun

Foto via The SunSeorang saksi mata menceritakan kepada The Sun, awalnya Ashsley yang duduk di meja seberang, tampak enggan melepas pandangannya kepada Brooklyn.

Ashley Rpberts. Foto via @MCSaatchiMerlinTak berselang lama kemudian, Ashley meminta agennya untuk mengenalkannya kepada remaja yang belum genap berusia 18 tahun itu.

Ashley Roberts 2. Foto via @AshleyRFanPage

Sejurus kemudian, Ashley bergeser hingga duduk bersebelahan dan terlihat berbincang dengan sangat dekat.