Akhirnya.. Tontowi/Liliyana Juara Asia Championship 2015

berita terbaru olahraga, tontowi/liliyana, dubai world superseries
Ganda campuran terbaik Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir
Ganda campuran terbaik Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir
Ganda campuran terbaik Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengangkat tropy

POJOKSATU.id – Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akhirnya meraih gelar juara Asia Championship 2015. Tontowi Ahmad/Liliyana gelar istimewa itu setelah sukses menundukkan pasangan Hong Kong, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah, 21-16 dan 21-15
dalam laga final di Sport Center Wuhan, Tiongkok, Minggu (26/4) sore.

Keberhasilan itu membuat Tontowi/Liliyana semakin percaya diri menghadapi turnamen selanjutnya. Sebab, sebelumnya, mereka berturut-turut gagal meraih gelar sejak All England.

“Kami senang akhirnya bisa juara di sini. Penampilan kami sebelumnya mulai dari All England, Malaysia dan Singapura tidak begitu baik. Bisa merebut gelar di sini tentu sangat senang. Semoga kemenangan ini bisa menambah kepercayaan diri kami untuk kedepannya bisa merebut gelar-gelar yang lain,” kata Liliyana seperti dilansir situs PBSI.

Kemenangan itu menegaskan kualitas Tontowi/Liliyana memang masih di atas pasangan Hong Kong. Karena itu, Chun/Hoi tetap puas, meskipun takluk di laga puncak.


“Kami Bisa sampai final sebenarnya tidak menyangka. Karena banyak pemain bagus yang harus kami hadapi sebelumnya. Hasil ini sudah memuaskan bagi kami,” tegas Chau.

(dkk/jpnn/one)