Tumbangkan Hawks, Spurs Hat-Trick Menang

atlanta black star
atlanta black star
atlanta black star

POJOKSATU.id – Laju kemenangan San Antonio Spurs belum tertahan. Tim juara bertahan itu berhasil membukukan tiga kemenangan beruntun. Terbaru, Spurs sukses menekuk Atlanta Hawks dengan skor telak 114-95 di Philips Arena, Senin (23/3) WIB.

Tiago Splitter menjadi bintang kemenangan dengan koleksi 23 angka. Itu adalah catatan tertinggi yang dibukukan Splitter sepanjang musim ini. Kawhi Leonard menambah 20 angka bagi Spurs.

“Kami menjalani start dengan baik. Kami menembak bola denga bagus. Aliran bola juga sangat luar biasa. Ini adalah salah satu laga di mana kami bermain sangat baik,” terang point guard Spurs, Tony Parker di laman ESPN.

Sementara itu, Paul Millsap menjadi pemain tersubur di kubu Hawks setelah menyumbangkan 22 angka. Dennis Schroder turut menyumbangkan 18 poin bagi Hawks.


Hasil itu membuat Hawks kini menelan tiga kekalahan beruntun. Itu adalah catatan terburuk Hawks sepanjang musim ini. “Kami akan kompak dan berjuang melewati hal ini,” tegas center Hawks, Al Horford. (jos/jpnn/fat)