DBL Diawali Laga Perdana SMAN 2 vs SMAN 7

Tim Putri SMAN 2 dan SMAN 7 menjadi laga pembuka DBL
Tim Putri SMAN 2 dan SMAN 7 menjadi laga pembuka DBL
Tim Putri SMAN 2 dan SMAN 7 menjadi laga pembuka DBL

POJOKSATU– Pesta bola basket antar pelajar terbesar di Indonesia, Honda Developemental Basket Ball League (DBL) regional season 2015 dibuka dengan lemparan bola ke ring oleh Walikota Bogor Bima Arya di Hall Basket GOR Padjajaran Bogor, Jumat (13/2/2015).

Ini merupakan kali kelima Bogor menjadi tuan rumah event tahunan yang digelar PT Deteksi Basket Lintas (DBL).

Pertandingan panas langsung tersaji di laga pembuka yang menampilkan tim putri dari SMAN 2 Bogor melawan tim putri SMAN 7 Bogor. Keduanya tampil dengan dukungan penuh ratusan ‘Seven Boot Boy’ (suporter SMAN 7-red) dan ‘Ayam Bebek’ (SMAN 2) yang selalu sejoget dan menyanyikan yel-yel untuk tim yang bertanding.

Dalam pertandingan ini kedua tim sama-sama berambisi untuk meraih kemenangan dan menjadi yang terbaik. Pasalnya SMAN 7 hanya menurunkan tim putri. Sementara SMAN 2 yang merupakan juara DBL 2014 mencoba untuk mempertahankan gelarnya tahun ini.


Acara pembuka juga dihadiri sejumlah perwakilan sponsor turnamen. Hadir pula CEO Radar Bogor Group, Hazairin Sitepu, Brand Manager Tolak Angin, Nur Purnama Sari, Area Marketing Supervisor Safe Care, Indra Jaya, Manager Brand Ultra Milk, Derry Armand Ultra Milk, Honda Demmy Firmansyah, Manager Branch Telkomsel Mulya Budiman, Ketum KONI Bogor, H Basuki. (cr1)