Hajar Hangtuah, Bandung Utama Mantap di Lima Besar

dok.jpnn
dok.jpnn
dok.jpnn

POJOKSATU – JNE BSC Bandung Utama menunjukkan performa luar biasa pada IndiHome NBL Indonesia 2014/2015 seri Batam. Bandung Utama berhasil membukukan hat-trick kemenangan.

Terbaru, Bandung Utama berhasil menyudahi perlawanan Hangtuah Sumsel IM dengan skor tipis 62-60 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Hi-Test Arena, Sabtu (7/2).

Sebelumnya, Bandung Utama berhasil menekuk Bimasakti Nikko Steel Malang dan Garuda Kukar Bandung. Berkat kemenangan itu, Bandung Utama kokoh di posisi kelima dengan torehan 24 angka.

Gian Gumilar menjadi pemain tersubur setelah membukukan 21 angka. Namun, acungan jempol juga layak diberikan pada Luke Martinus yang mengemas double double dengan masing-masing 13 poin dan rebound.


Kemenangan itu semakin menegaskan keunggulan Bandung Utama atas Hangtuah. Sebelumnya, Gian Gumilar dkk juga mampu menekuk Hangtuah pada seri kedua di Bandung.

”Para pemain bertanggung jawab sampai habis pertandingan,” terang Octaviarro Romely Tamtelahitu, head coach Bandung Utama setelah laga sebagaimana dilansir laman resmi NBL.(jos/jpnn/fat)