Resolusi Rambut Baru

TINGGAL TIGA: Guard Pelita Jaya Ary Chandra bersema- ngat dengan gaya rambut barunya pada seri V di Batam. (Foto: Hendra Eka / Jawa Pos)
TINGGAL TIGA: Guard Pelita Jaya Ary Chandra bersema- ngat dengan gaya rambut barunya pada seri V di Batam. (Foto: Hendra Eka / Jawa Pos)
TINGGAL TIGA: Guard Pelita Jaya Ary Chandra bersemangat dengan gaya rambut barunya pada seri V di Batam. (Foto: Hendra Eka / Jawa Pos)

POJOKSATU- Ada yang berbeda pada diri shooting guard Pelita Jaya Energi MP Jakarta Ary Chandra. Potongan rambutnya berbeda dan diwarnai kuning. Itu membut dia terlihat ngejreng di lapangan pada Seri V IndiHome NBL Indonesia 2014-2015 di Batam.

Ternyata, bukan hanya rambutnya yang ngejreng, performa Ary juga mengiringi. ”Ingin ganti gaya aja. Kan saya emang suka warna kuning,” tuturnya mengomentari rambut barunya itu setelah laga kemarin.

Dia punya resolusi terkait dengan rambut barunya. ”Kalau bisa, dengan rambut baru ini, PJ (Pelita Jaya) menang terus,” lanjutnya.

Sementara ini harapan Aceng -sapan Ary Chandra- masih terjaga. Dalam dua game pada seri V di Batam, timnya selalu menang. Yakni, mengalahkan Hangtuah Sumsel IM 73-49 (4/2) dan menghajar Satya Wacana ACA LBC Salatiga 106-68 tadi malam. Aceng juga tampil oke. Dia mengemas 15 poin, 2 assist, dan 1 rebound. Efektivitas bermainnya mencapai angka 15.


Kemarin dia nyaris menjadi pemain keempat yang menembus 2.000 poin di NBL. Memulai laga dengan 1.982 poin, Ary kurang 18 poin lagi masuk jajaran pemain elite NBL Indonesia itu. Sayang, dia mencetak 15 poin alias kurang tiga poin lagi. (ham)