55 Poin Irving Bawa Cavaliers Ukir Streak 8 Kemenangan

Kyrie Irving
Kyrie Irving
Kyrie Irving

POJOKSATU- Kyrie Irving menunjukkan performa luar biasa pada laga ke-47 NBA 2014/2015. Irving tampil impresif ketika membantu Cleveland Cavaliers menekuk Portland Trail Blazers dengan skor 99-94 di Quicken Loans Arena, Kamis (29/1) WIB.

Dalam laga itu, Irving berhasil mencetak 55 angka. Artinya, lebih dari setengah total poin yang diukir Cavaliers merupakan donasi Irving. Selain itu, Irving juga mampu menambah empat rebound dan lima assist.

Itu adalah catatan tertinggi Irving selama berjibaku di NBA. Berkat performa Irving, Cavaliers akhirnya berhasil memetik delapan kemenangan beruntun di kompetisi basket paling megah di seluruh dunia itu.

“Ini adalah buah dari kerja keras semua pemain yang berada di dalam tim,” terang Irving setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.


Dalam laga itu, Cavaliers tak bisa menurunkan sang megabintang LeBron James yang tengah dihantam cedera. Selain Irving, performa apik juga ditunjukkan Timofey Mozgov yang mampu mencetak double double dengan 12 angka dan sepuluh rebound. (jos/jpnn)