Pebulutangkis Top Ini Suka ke Bali tapi Ogah Main di Pantai

Sung Ji-hyun. Foto: victorsport
Sung Ji-hyun. Foto: victorsport
Sung Ji-hyun. Foto: victorsport

POJOKSATU- Salah satu daya tarik tujuan wisata favorit di Bali adalah keelokan pantainya. Namun, justru hal itu tak menarik hati Sung Ji-hyun. Pebulutangkis tunggal putri peringkat keempat dunia tersebut mengaku punya fobia di air.

“Buat saya lebih baik jauh-jauh dari pantai. Tapi, kalau ke pantai, saya ingin menikmati sunset. Semoga tak ada teman-teman yang mengajak main di air,” kata pemain yang dikontrak Djarum Kudus di ajang Djarum Superliga 2015 itu.

Usut punya usut, keengganan pemain berusia 23 tahun tersebut dekat-dekat air disebabkan saat kecil pernah diceburkan ke kolam renang oleh teman-temannya.

Akhirnya, sampai sekarang pemain Korea Selatan itu memilih menjauhi kolam renang atau pantai.


Nah, meski demikian, perhelatan Djarum Superliga 2015 di Bali cukup menyenangkan buat Ji-hyun. Baru kali pertama datang ke Bali, pemain yang menggemari soto ayam tersebut ingin kembali ke sana.

“Saya suka belanja saja di Bali ini. Ada banyak barang yang bisa dibeli di pasar tradisional di Bali ini. Saya ingin pulang dengan membawa banyak oleh-oleh buat keluarga saya,” ucap Ji-hyun. (dra/c9/sof)