NBA Rilis Pemain All Star 2015

Ilustrasi

POJOKSATU – NBA akhirnya merilis susunan pemain All Star 2015 yang akan diselenggarakan di Madison Square Garden, New York, 15 Februari nanti. Sang quick release shooter dari tim Golden State Warrior, Stephen Curry, menjadi pemain dengan voting terbanyak dengan total lebih dari 1,5 juta suara.

Curry yang akan menjadi starter Tim Timur mengalahkan LeBron “King” James dari Cavaliers yang hanya mendapatkan 1,4 juta suara. Pemain dengan kemampuan all-around ini akan tampil untuk ke 11 kalinya di ajang bergengsi dunia.

“Ini sangat berarti bagi saya. Saya ingin mewakili Warriors dengan cara terbaik di setiapgame,” kata Curry kepada ESPN.

Kehadiran pemain guard lainnya, Kyle Lowry dari Raptors, di All Star game sebagai starter juga mengejutkan. Mengingat adanya Dwayne Wade (Miami Heat) dan Kyre Irving (Cleveland Cavaliers) sebagai rivalnya di wilayah timur.


Ditambah dengan hadirnya kakak adik yang akan bertarung satu sama lain di ajang ini adalah Marc Gasol dan Pau Gasol. Marc yang membela tim barat akan melawan kakaknya , Pau, yang mendominasi zona forward di tim timur.

“Menghadapi saudara saya, Pau, di NBA All Star, ini menjadi prestasi besar bagi keluarga kami, dan memori yang akan saya ingat di sisa karir saya,” ujar Marc.

Sisa pemain lain masih menunggu hasil pemilihan yang dilakukan 30 pelatih kepala tim NBA. (cr2)

Perkiraan pemain:

Starter The West: Stephen Curry (Golden State Warriors), Kobe Bryant (Los Angeles Lakers), Anthony Davis (New Orleans Pelicans), Marc Gasol (Memphis Grizzlies), Blake Griffin (Los Angeles Clippers)

Starter The East: John Wall (Washington Wizards), Kyle Lowry (Toronto Raptors), Pau Gasol (Chicago Bulls), LeBron James (Cleveland Cavaliers), Carmelo Anthony (New York Knicks