Superliga Badminton Banjir Bintang Dunia

Tommy Sugiarto
Tommy Sugiarto
Tommy Sugiarto

POJOKSATU- Djarum Superliga Badminton 2015 dibanjiri para pebulutangkis kelas dunia. Selain wakil dari dalam negeri, banyak pebulutangkis asing yang bakal berlaga di turnamen yang digeber di Bali, 25 Januari-1 Februari nanti.

Dari dalam negeri, para pebulutangkis papan atas sudah dikontrak klub. Mereka di antaranya ialah Mohammad Ahsan, Tommy Sugiarto serta Tontowi Ahmad. Sementara, para pebulutangkis asing yang sudah pasti ikut di antaranya ialah Lee Yong Dae.

“Ini menjadi ajang bagi pemain muda untuk menimba pengalaman dari para pemain dunia yang berpartisipasi. Melalui Superliga ini menjadi kesempatan untuk lebih memajukan bulutangkis di Indonesia,” terang Direktur Superliga, Achmad Budiharto di Jakarta, Rabu (21/1).

Budiharto menambahkan, hadirnya para pebulutangkis kelas dunia itu bisa meningkatkan kemampuan wakil Indonesia. Pasalnya, persaingan dipastikan bakal berlangsung sangat sengit.


“Dengan diperkuat pemain-pemain andalan baik lokal maupun asing, setiap klub pasti akan berlomba-lomba untuk berada di posisi podium tertinggi,” tegas Budiharto. (jos/jpnn)