Owi Menikah, Ini Pesan Butet

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Foto: istimewa
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Foto: istimewa
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Foto: istimewa

POJOKSATU – Tontowi Ahmad akhirnya melepas masa lajangnya. Pebulutangkis berusia 27 tahun itu mempersunting sang kekasih Michelle Nabila Harminc. Pesta pernikahan keduanya dilangsungkan di TMII, Minggu (18/1).

Liliyana Natsir yang selama ini menjadi tandem Tontowi di ganda campuran juga turut hadir dalam pesta pernikahan itu. Wanita yang karib disapa Butet itu juga memberikan wejangan pada Owi, panggilan Tontowi.

“Semoga dengan menikah dapat memacu semangat Tontowi untuk lebih berprestasi. Semoga dengan berkeluarga ini Tontowi jadi lebih dewasa dan ini terbawa ke lapangan juga dan bisa mengatasi kesulitan-kesulitan yang ada,” terang Butet di laman resmi PP PBSI, Minggu (18/1).

Butet berharap, prestasi Owi tak melorot setelah menikah. Pasalnya, menjalani kehidupan sebagai kepala rumah tangga dan atlet bukanlah pekerjaan semudah membalik telapak tangan.


“Berumah tangga itu kan lebih sulit. Kalau Tontowi bisa mengatasinya, mudah-mudahan prestasi kami sampai Olimpiade mendatang bisa dikasih yang terbaik,” tegas Butet. (jos/jpnn)