LeBron James Nodai Rekor Kobe

LeBron James
LeBron James
LeBron James

POJOKSATU – Cleveland Cavaliers kembali ke jalur kemenangan. LeBron James dkk berhasil menumbangkan tuan rumah Los Angeles Lakers dengan skor tipis 109-102 di Staples Center, Jumat (16/1) WIB.

Itu adalah kemenangan pertama Cavaliers setelah sempat menelan enam kekalahan beruntun. Meski begitu, LeBron James dkk saat ini masih memiliki rekor yang buruk, yakni 20-20.

Laga itu menjadi ajang pertarungan dua megabintang di masing-masing tim. LeBron di Cavaliers dan Kobe Bryant di Lakers. LeBron tampil kesetanan dengan koleksi 36 poin serta lima rebound.

Sementara, Kobe juga tampil impresif setelah membukukan double double dengan 19 poin dan 17 assist. Bagi Kobe, itu merupakan assist tertingginya sepanjang karir di NBA.


Laman ESPN menulis, Kobe merupakan pemain tertua sepanjang sejarah Lakers yang berhasil mencetak mininal 15 assist dalam sebuah pertandingan. Saat ini, megabintang berjuluk Black Mamba itu sudah berusia 36 tahun.

“Ini adalah hal yang menyenangkan. Saya benci karena musim lalu dia harus absen di NBA setelah mengalami cedera. Namun, rasanya menyenangkan setelah dia kembali,” terang LeBron setelah laga di laman ESPN.(jos/jpnn)