Sikat Celtics, Hawks Ukir Rekor Terbaik Sepanjang Masa

Point guard Atlanta Hawks, Jeff Teague berusaha menerobos pertahanan Boston Celtics. Foto: istimewa
Point guard Atlanta Hawks, Jeff Teague berusaha menerobos pertahanan Boston Celtics. Foto: istimewa

POJOKSATU – Atlanta Hawks menunjukkan tajinya sebagai tim terkuat di Eastern Conference NBA 2014/2014. Itu terjadi setelah Hawks sukses menumbangkan tuan rumah Boston Celtics dengan skor 105-91 di TD Garden, Kamis (15/1) WIB.

Itu adalah kemenangan kesepuluh yang dibukukan Hawks di NBA musim ini. Inilah kali pertama Hawks bisa membukukan streak sepuluh kemenangan dalam 17 musim terakhir.

Kali terakhir Hawks mampu membukukan double digit winning streak ialah saat mengemas sebelas kemenangan beruntun pada musim 1997/1998 silam. Selain itu, streak sepuluh kemenangan tandang tersebut juga merupakan rekor terbaik sepanjang sejarah klub.

Hawks harus berterima kasih pada duet DeMarre Carroll dan Jeff Teague yang sama-sama membukukan 22 angka. Selain itu, Paul Millsap juga tampil ciamik setelah mencetak double double dengan 18 poin dan sepuluh rebound.


“Ini hanyalah permulaan. Ini merupakan kompetisi yang panjang. Jadi, kami tidak terlalu antusias. Kami ingin menyelesaikan tiap kuarter dengan bagus. Hari ini kami melakukannya,” terang Teague setelah laga di laman ESPN. (jos/jpnn)