Mo Williams Melambung Tinggi

Mo williams
Mo williams
Mo williams

POJOKSATU-Point guard Minnesota Timberwolves, Mo Williams menggila di pertandingan ke-37 timnya. Timberwolves saat ini memang sedang terpuruk karena jadi juru kunci wilayah barat dan mengalami 15 kali kekalahan beruntun sebelum laga kemarin.

Namun, jeleknya performa Timberwolves terobati di Bankers Life Fieldhouse Arena, Indianapolis, kandang Indiana Pacers kemarin malam. Lantaran penampilan “gila” Williams yang mencetak 52 poin, Timberwolves sukses memutus 15 kekalahan beruntun itu dengan menumbangkan Pacers 110-101.

52 poin yang dicetak Williams menempatkan dirinya sebagai pencetak poin tertinggi di satu laga NBA musim ini. Dia mengalahkan Carmelo Anthony and Pau Gasol yang sebelumnya menjadi yang tertinggi dengan 46 poin.

“Penampilan Mo tadi (kemarin, Red) membuat saya seperti baru bangun dari mimpi. Saya tidak percaya dia bisa melakukan itu sebelum laga ini,” tutur Flip Saunders, pelatih Timberwolves. “Saya sudah berada di liga ini selama 17 tahun. Saya sudah banyak melihat pemain yang sedang berada dalam performa terbaik, tapi saya baru lihat yang seperti itu,” tambahnya.


Itu juga membuat Williams kini memegang rekor pencetak poin tertinggi dalam satu laga sepanjang sejarah Timberwolves. Kemenangan itu sendiri membuat Timberwolves kini memiliki rekor menang kalah 6-31.(irr)