Kings Beri Cavaliers 5 Kekalahan Beruntun

DeMarcus Cousins
DeMarcus Cousins
DeMarcus Cousins

POJOKSATU – Cleveland Cavaliers benar-benar hanya bergantung pada kehebatan LeBron James. Tanpa kehadiran megabintang berjuluk King James itu, performa Cavaliers benar-benar amburadul.

Terbaru, Cavaliers dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Sacramento Kings dengan skor 84-103 dalam laga yang dilangsungkan di Sleep Train Arena, Senin (12/1) WIB.

Itu adalah kekalahan kelima secara beruntun yang dialami Cavaliers. Dalam laga itu, Cavaliers masih tak bisa menurunkan LeBron yang tengah dihantam cedera lutut.

Ini merupakan kali kedelapan LeBron absen membela Cavaliers. Hasilnya, Cavaliers menelan tujuh kekalahan dalam delapan laga tanpa pemilik empat gelar Most Valuable Player tersebut.


Hilangnya LeBron membuat dua penggawa The Big Three, Kevin Love dan Kyrie Irving bekerja ekstrakeras. Love membukukan double double dengan 25 poin dan sepuluh rebound, sementara Irving mencetak 21 angka dan tujuh assist.

Di sisi lain, DeMarcus Cousins kembali menjadi bintang kemenangan Kings setelah berhasil membukukan double double dengan 26 point dan 13 rebound. (jos/jpnn)