Double Double Whiteside Bantu Heat Sikat Clippers

Hassan Whiteside. Foto: NBA
Hassan Whiteside. Foto: NBA.

POJOKSATU – Hassan Whiteside menjalani pertandingan terbaiknya bersama Miami Heat pada laga ke-37 NBA 2014/2015. Whiteside menjadi aktor utama kemenangan Heat ketika menekuk Los Angeles Clippers dengan skor 104-90 di Staples Center, Senin (12/1) WIB.

Dalam laga itu, Whiteside mampu membukukan double double dengan 23 poin dan 16 rebound. Itulah catatan terhebat Whiteside selama bermain di NBA. Catatan itu membuktikan Heat tak salah merekrut Whiteside.

Sebelumnya, Whiteside menghabiskan musim panas untuk tryout dan sempat bermain empat kali di D Legue. Whiteside akhirnya direkrut Heat dengan status free agent pada Thanksgiving lalu.

“Ini adalah hal yang memiliki banyak arti. Saya hanya berusaha untuk bermain sebaik mungkin. Saya juga ingin membuktikan bahwa penilaian publik salah,” terang Whiteside setelah pertandingan di laman ESPN.


Di kubu Clippers, Blake Griffin menjadi pemain tersubur setelah membukukan 26 poin dan enam rebound. Dengan kekalahan itu, Clippers kini membukukan rekor 25-13. (jos/jpnn)