Pukul Heat, Blazers Petik Kemenangan Terbanyak

LaMarcus Aldridge
LaMarcus Aldridge
LaMarcus Aldridge

POJOKSATU – Portland Trail Blazers berhasil menyamai catatan Golden State Warriors sebagai tim dengan kemenangan terbanyak di NBA musim ini. Itu terjadi setelah Blazers sukses menekuk Miami Heat dengan skor 99-83 di Moda Center, Jumat (9/1) WIB.

Itu adalah kemenangan ke-28 yang berhasil dibukukan Blazers sejauh ini. Padahal, Blazers sempat ketinggalan 18-23 di kuarter pertama. Momen bagi Blazers terjadi di kuarter ketiga ketika mampu mencetak 33 angka, sementara Heat hanya bisa menjaringkan 16 poin.

Blazers harus berterima kasih pada LaMarcus Aldridge yang mampu mencetak double double dengan 24 poin dan 12 rebound. Sebanyak sepuluh poin di antaranya berhasil dicetak pada kuarter ketiga.

Selain Aldridge, apresiasi tinggi juga layak diberikan pada Wesley Matthews yang berhasil mencetak 18 poin dan lima assist. Damian Lillard dan Chris Kaman masing-masing menambah 16 serta sepuluh angka.


Sementara itu, Dwyane Wade menjadi pemain tersubur di kubu Heat setelah berhasil mencetak 23 poin dan tujuh rebound. Chris Bosh dan Hassan Whiteside masing-masing menyumbangkan 18 serta sepuluh poin bagi Heat. (jos/jpnn)