Iannone Janji Permalukan Dovizioso

Andrea Iannone
Andrea Iannone
Andrea Iannone

POJOKSATU – Andrea Iannone langsung mengumbar perang urat syaraf dengan rekan setimnya di Ducati, Andrea Dovizioso. Iannone bertekad mempermalukan Dovizioso pada balapan MotoGP musim 2015 nanti.

Sebelum memutuskan bergabung dengan Ducati, Iannone adalah andalan Pramac Racing. Namun, performanya ketika berhasil sebelas kali finish sebagai sepuluh besar membuat Ducati memberikan tiket promosi.

“Ini akan menjadi pertarungan yang bagus antara kami berdua. Sebab, saya ingin mengalahkannya. Sementara, dia juga ingin lebih kencang dibanding saya,” terang Iannone di laman MCN, Jumat (9/1).

Tapi, Iannone tak boleh terlalu jemawa. Pasalnya, Dovizioso mampu menunjukkan progres mengesankan pada musim lalu. Saat itu, pembalap asap Italia tersebut bisa dua kali naik podium serta mengakhiri musim di posisi kelima.


“Saya benar-benar tak sabar. Sebab, saya memiliki feeling yang baik dengan Dovizioso. Dia adalah pembalap yang kuat. Tidak mudah untuk membalap lebih kencang darinya,” tegas pembalap berusia 25 tahun itu. (jos/jpnn)