Knicks Amburadul, New York Times Istirahatkan Wartawan

Suporter New York Knicks. Foto: Int
Suporter New York Knicks. Foto: Int
Suporter New York Knicks. Foto: Int

POJOKSATU – New York Knicks benar-benar sedang berada di titik nadir di NBA musim ini. Kekalahan demi kekalahan terus saja dialami Carmelo Anthony dkk di kompetisi basket paling megah di seluruh dunia itu.

Hasil buruk itu ternyata juga memantik protes dari koran berpengaruh New York Times. Sebagai koran paling berpengaruh, New York Times memilih mengistirahatkan sang wartawan Scott Cacciola dari tugasnya menulia Knicks.

“Meskipun bermain dengan tujuh kali anggota All Star, Carmelo Anthony, Knicks kini memiliki tim yang kesulitan melawan tim D-League. Jadi, kami merasa berbelas kasih untuk memberikan penulis Knicks kami, Scott Cacciola, istirahat dari permainan basket yang menyedihkan itu,” demikian tulis New York Times, Rabu (7/1).

Knicks juga menyindir keputusan Knicks melepas J.R Smith dan Iman Shumpert ke Cleveland Cavaliers. Meski, trade itu dilakukan sebagai bagian dari aturan salary cap.


“Dia layak melihat permainan yang dimainkan dalam level lebih tinggi. Untuk bulan depan atau seterusnya, kami ingin menunjukkan padanya permainan basket yang berkualitas di manapun berada. Ada saran?” tambah New York Times. (jos/jpnn)