Buzzer Beater Jennings Bikin Spurs Tersungkur

Brandon Jennings
Brandon Jennings
Brandon Jennings

POJOKSATU- San Antonio Spurs kembali menuai malu dalam lanjutan NBA 2014/2015. Terbaru, Spurs dipaksa mengakui ketangguhan Detroit Pistons dengan skor 104-105 di AT&T Center, Rabu (7/1) WIB.

Petaka bagi Spurs terjadi lewat buzzer beater point guard Pistons, Brandon Jennings. Gara-gara aksi menawan Jennings, Spurs akhirnya harus menelan 15 kekalahan musim ini.

Dalam laga itu, Jennis berhasil membukukan 13 poin dan tujuh assist. Pistons juga harus berterima kasih pada Andre Drummond yang mampu mencetak double double dengan 20 poin dan 17 rebound. Bagi Pistons, itu adalah  kemenangan keenam beruntun musim ini.

“Kami semakin lebih baik. Kami juga beruntung pada akhir pertandingan. Semangat para pemain untuk tetap bertarung hingga akhir sangat besar,” terang pelatih Pistons, Stan Van Gundy di laman ESPN.


Di sisi lain, Tony Parker akhirnya kembali bermain setelah sempat absen dalam lima pertandingan. Dalam laga itu, Parker hanya bermain selama 13 menit.

“Dia memang ingin bermain. Dia bisa bermain 13 menit. Itu adalah hal yang bagus. Selain itu, dia tak cedera lagi,” tegas pelatih Spurs, Gregg Popovich. (jos/jpnn)