Harden Cetak 44 Poin, Rockets Hancurkan Blazers

James Harden
James Harden
James Harden

POJOKSATU – James Harden menjalani salah satu pertandingan terbaiknya pada laga ke-27 NBA 2014/2015. Harden menjadi aktor kemenangan Houston Rockets ketika menghancurkan Portland Trail Blazers dengan skor 110-95 di Toyota Center, Selasa (23/12) WIB.

Dalam laga itu, Harden berhasil membukukan 44 poin, tiga rebound, tujuh assist dan lima steal. Itu adalah statistik tertinggi yang berhasil dibukukan Harden di NBA musim 2014/2015. Berkat Harden, Rockets terhindar dari tiga kekalahan beruntun.

“Dua kekalahan di kandang adalah hal yang tak bisa diterima. Jadi, kami ingin memasuki lapangan agar tak mendapat kekalahan ketiga,” terang Harden sebagaimana dilansir laman ESPN.

Selain Harden, apresiasi tinggi juga layak diberikan pada Dwight Howard yang berhasil mencetak double double dengan 16 poin dan 13 rebound. Corey Brewer menambah 12 poin dan empat rebound bagi Rockets.


Di sisi lain, Damian Lillard menjadi top performer di kubu Blazers setelah berhasil mencetak 18 poin serta masing-masing tiga rebound dan assist. C.J. McCollum turut menyumbangkan 17 angka untuk Blazers. (jos/jpnn)