Bulls Hentikan Enam Kemenangan Beruntun Raptors

Derrick Rose
Derrick Rose
Derrick Rose

POJOKSATU – Chicago Bulls berhasil menghentikan streak enam kemenangan beruntun Toronto Raptors di NBA 2014/2015. Itu terjadi setelah Bulls sukses menekuk Raptors dengan skor 129-120 di United Center, Chicago, Selasa (23/12) WIB.

Kunci kemenangan Bulls ialah ketika mampu mencetak 49 poin pada kuarter keempat. Saat itu, point guard Derrick Rose berhasil menjaringkan 15 poin. Catatan itu menyempurnakan performa apik Rose yang berhasil mengemas 29 angka.

Performa impresif Rose langsung berbuah pujian deras. Guard Bulls, Jimmy Butler menilai, Rose selalu bisa menjadi andalan dalam setiap laga Bulls. Dalam laga itu, Butler mengemas double double dengan 27 poin dan sebelas rebound.

“Kami tahu, kami bisa bergantung padanya. Dia selalu ingin mendapatkan tekanan. Dia mencetak angka dan terus saja memasukka bola,” terang Butler di laman ESPN.


Di sisi lain, kekalahan itu menghapus performa apik Kyle Lowry yang berhasil mengemas 34 angka. Selain Lowry, Jonas Valanciunas juga tampil bagus dengan donasi 20 angka.(jos/jpnn)