Two Handed Dunk Adhi Pratama Hancurkan NSH GMC

Adhi Pratama
Adhi Pratama
Adhi Pratama

POJOKSATU- Speedy NBL Indonesia seri Bandung langsung menghadirkan sajian seru pada hari pertama. Adhi Pratama melakukan two handed dunk ketika membantu Pelita Jaya Energi Mega Persada menumbangkan NSH GMC GSBC Jakarta dengan skor 87-66 di GOR C-Tra Arena, Rabu (10/12).

Saat itu, Adhi berhasil nombok ketika kuarter kedua baru berlangsung empat menit. Itu adalah dunk kedua yang dibukukan mantan center Hangtuah IM Sumsel tersebut di NBL musim ini.

Sebelumnya, Adhi juga berhasil nombok ketika PJ menumbangkan Stadium Jakarta pada seri Jakarta lalu. Aksi itu menyempurnakan performa Adhi yang berhasil mendonasikan 13 angka.

“Karena memang lagi ada kesempatan, ya ngedunk saja. Tunggu saja dunk saya selanjutnya,” terang Adhi setelah laga sebagaimana dilansir laman resmi NBL Indonesia.


Selain penampilan menawan Adhi, Faisal Julius Achmad dan Amin Prihantono juga tampil gemilang setelah menyumbangkan masing-masing 12 dan sebelas poin. Di kubu NSH, Raylly Pratama Putra Handoyo menjadi top performer setelah mencetak doule double dengan 21 poin dan sepuluh rebound. (jos/jpnn)