Tanpa Tony Parker, Spurs Dihajar Jazz

Tanpa Tony Parker, Spurs Dihajar Jazz JPNN/pojoksatu.id
Tanpa Tony Parker, Spurs Dihajar Jazz
JPNN/pojoksatu.id

POJOKSATU – San Antonio Spurs menuai malu pada laga ke-21 NBA 2014/2015. Sang juara bertahan itu dipaksa mengakui ketangguhan Utah Jazz dengan skor 96-100 di EnergySolutions Arena, Rabu (10/12) WIB.

Dalam laga itu, Spurs tak bisa menurunkan point guard andalan Tony Parker yang tengah dihantam cedera lutut. Absennya Parker membuat Tim Duncan harus pontang-panting mendobrak defense Jazz.

Meski kehilangan sang playmaker, Duncan masih bisa membukukan double double dengan 23 poin dan 13 rebound. Forward Kawhi Leonard menambah 16 poin untuk Spurs.

“Saya pikir mereka sangat agresif. Saya merasa mereka bermain sabar. Mereka melakukan eksekusi dengan baik. Mereka bermain lebih baik dibanding kami di hampir semua sektor,” terang pelatih Spurs, Gregg Popovich di laman ESPN.


Di kubu Jazz, Enez Kanter menjadi bintang setelah membukukan double double dengan 12 poin dan 15 rebound. Itu adalah double double keempat Kanter sepanjang musim ini. Selain Kanter, Derrick Favors juga tampil bagus dengan donasi 21 angka. (jos/jpnn)