Lorenzo Tampil di Balapan 12 Jam

163527_683065_jorge_lorenzo_foto

Jorge Lorenzo memutuskan tampil di balapan ketahanan 12 Hours di Yas Marina, Abu Dhabi, Sabtu (13/12). Dalam even itu, Lorenzo bakal membela Kesse Racing yang disponsori Monster Energy.

Nantinya, juara dunia dua kali balapan MotoGP itu bakal berkolaborasi dengan Liam Talbot, Jacques Duvyers dan Marco Zanuttini. Mereka akan mengendarai Ferrari 458 GT3.

“Saya senang melakukan hal ini selama musim dingin. Saya juga senang menjalani even ini bersama sponsor yang sudah mendukung saya seperti Monster,” terang Lorenzo di laman resmi MotoGP, Jumat (12/12).


Lorenzo sudah tiba di Abu Dhabi, Kamis (11/12) kemarin. Even itu nantinya bakal dilangsungkan dalam dua tahap. Putaran pertama bakal berlangsung selama enam jam di siang hari. Setelah menjalani break selama tiga jam, para pembalap akan turun gelanggang di malam hari.

“Ini adalah cara yang baik untuk rileks serta merasakan kompetisi. Bisa mengendarai Ferrari di sirkuit yang spesial adalah hal yang cukup unik. Balapan ini membuat saya termotivasi,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)