Mengaku Mati karena Tak Kuasa Menolak Cinta

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU – Pacaran memang tidak mudah. Kadang ada suatu masa di mana dua manusia memang tak ditakdirkan untuk hidup bersama. Ada yang memang tidak cocok. Ada pula yang bertepuk sebelah tangan.

Namun, ada pula yang teramat gigih untuk mendapatkan cinta meski ditolak berkali-kali. Ann Gray, 29, perempuan asal Somerset, Inggris, ini termasuk yang dibuat repot oleh pria nekat yang terus mengejarnya.

Mulanya, Gray berkenalan dengan si pria dalam sebuah situs kencan online. Setelah akhirnya berjumpa langsung, Gray menyadari bahwa pria itu bukanlah tipe yang cocok baginya. Lagi pula, si pria tersebut tidak tinggal sekota dengannya. Dengan demikian, Gray berpikir akan mudah untuk memutus hubungan.

Namun, si pria tak menyerah begitu saja. Dia tetap sering mengirim SMS. Hingga suatu saat, si pria itu bilang bertemu dan sudah hampir sampai ke rumahnya. Karena tak ingin berjumpa, Gray membalas SMS dengan berpura-pura sebagai kakak perempuannya. Di SMS itu ditulis bahwa Gray tengah berada di rumah sakit karena sakit keras.


Alasan tersebut tidak membuat si pria balik kanan. Dia malah bilang akan menjenguk. Karena panik, Gray menulis bahwa hanya keluarga dekat yang boleh berkunjung. Tapi, si pria benar-benar nekat. Dia bilang sudah berada di depan rumah sakit. Gray yang berpura-pura sebagai kakaknya itu pun akhirnya menulis SMS pemungkas. ’’Maaf, kami telah kehilangan dia tadi malam.’’

Si pria tidak membalas lagi. Sampai beberapa bulan kemudian, si pria menemukan kembali Gray dalam situs kencan online. Tentu saja pria itu marah-marah. Tapi, sudah tak ada yang bisa dilakukan. Gray kini bertunangan dengan pria lain. Ya. Cinta memang terkadang menyakitkan. (mirror.co.uk/c17/sof)