Horny, Gajah Ini Kawin dengan Mobil

Gajah kawin dengan mobil
Gajah kawin dengan mobil

POJOKSATU – Ini peringatan bagi Anda yang suka dengan hewan seperti gajah. Anda harus ekstra hati-hati mendekatinya di saat gajah memasuki musim kawan. Jika tak waspada, bisa-bisa Anda yang menjadi sasaran pelampiasannya.

Kasus seperti ini terjadi di Taman Nasional Khao Yai, Thailand. Gajah yang sedang horny mendekati sebuah mobil dan ‘kawin’ dengan mobil tersebut. Aksi gajah yang sedang ‘bernafsu’ itu direkam pengunjung Taman Nasional Khao Yai.

Dalam rekaman berdurasi 44 detik itu terlihat seekor gajah jantan mendekat dan menempelkan belalainya di depan kaca mobil yang ditumpangi. Gajah itu terlihat gelisah dan menempelkan belalainya ke badan mobil serta menampakkan taringnya.

Beberapa saat kemudian, si gajah menjauhi mobil pertama dan beralih ke mobil kedua. Di mobil kedua inilah, si gajah melampiaskan nafsunya dengan mengangkat kedua kakinya ke atas kap mobil. Gajah itu juga berusaha menaikkan badannya ke atas mobil. Akibatnya, bagian depan mobil rusak parah, dan gajah pun meninggalkan mobil tersebut.


Kepala Taman Kanchit Srinoppawan mengatakan perilaku agresif yang dilakukan gajah adalah hasil dari musim kawin. Si gajah ingin kawin, sehingga mobil pun tak luput dari sasarannya. (metro.co.uk/one)