Selingkuh, Istri Potong Kemaluan Suami

ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU – Feng (30), Wanita asal Kota Shagqui China, nekat memotong kemaluan suaminya Fan Lung (32). Tindakan brutal itu dilakukan Feng karena tak kuasa menaham emosi saat memergoki suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Peristiwa tersebut terjadi pekan lalu. Saat itu, Feng mencurigai suaminya Fan Lung bermain gila dengan wanita lain. Feng memergoki pesan-pesan mesra suaminya lewat ponsel dengan seorang perempuan bernama Zhang Hung.

Fen leluasa membaca bukti-bukti perselingkuhan suaminya dengan Zhang Hung. Tak pikir panjang, Feng kemudian menyusun strategi untuk menyakiti sang suami. Tepat tengah malam saat Feng terlelap dalam tidurnya, Feng menggunting penis suaminya tersebut.

Kaget bercampur kesakitan, Fan Lung terbangun dan lari keluar rumah minta tolong. Ayah lima anak itu kemudian dibawa ke rumah sakit. Dokter berhasil menjahit organ vitalnya supaya tidak cedera terlalu parah.


Aksi nekat tersebut rupanya tak membuat Feng menyerah. Dia menyelinap ke rumah sakit, masuk ke bangsal Lung, lantas segera memotong penis suaminya kembali. Kali ini dengan pisau supaya kemaluan suaminya bisa putus.

Aksinya kali ini benar-benar berhasil. Organ intim Fan Lung putus. Tak sampai di situ, Feng mengambil potongan alat vital suaminya dan membuangnya keluar jendela. Lung yang bersimbah darah lagi-lagi berusaha lari ke luar rumah sakit.

Tak lama polisi datang dan menangkap Feng. “Kami terlambat menyadari kalau istrinya berhasil masuk kamar lalu memotong penisnya untuk kali kedua,” kata perawat yang tidak mau disebutkan namanya.

Polisi berusaha mencari potongan penis Lung yang dibuang. Tapi upaya ini tidak berhasil. Diduga potongan alat vitalnya sudah terlanjur digondol anjing atau kucing liar. Uniknya, sang kekasih gelap, Zhang Hung, menyambangi Lung di ruang UGD. Perempuan yang baru berusia 21 tahun itu ingin menikahi Lung supaya semua urusan selesai. “Saya tidak keberatan walau Lung kini kehilangan alat vital,” kata Hung. (one)