Cerai karena Gigi Palsu: Tertipu Bodi Cantik dan Paha Mulus (2)

ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

POJOKSATU – Sadar akan rahasia yang tersimpan selama empat tahun terbongkar, Karina langsung tanggap dengan cepat-cepat memasang giginya yang copot. Ternyata, selama ini Karina memakai gigi palsu.

Tapi, kok ya apes, wis dibolan-baleni bolak-balik, giginya enggan menempel. Setiap dipasang, giginya jatuh lagi. Akhirnya, gigi pasangan itu pun dibawa pulang.

Nah, saat perjalanan pulang, Rohman berkali-kali memarahi Karina. Dia kesal karena Karina tidak pernah cerita memiliki gigi palsu. Padahal, dia dulu mengejar-ngejar Karina karena melihat tubuh Karina yang mulus.

Giginya kinclong dan bau mulutnya harum. Yang membuat Rohman lebih kesengsem, Karina yang memiliki bodi cantik tidak pernah menampilkan salah satu bagian tubuhnya yang cacat.


“Bekas luka di kaki saja tidak ada. Pokoknya, bodinya sempurna dan yahud ,” tutur Rohman.

Tapi, tak disangka, di balik keelokan rupa, masih ada cela. Yaitu, gigi tengah atas yang patah. Selama ini Karina ternyata memakai gigi palsu, tapi Rohman tidak mengetahuinya. Menurut bapak satu anak tersebut,
awalnya Karina tak mau menceritakan penyebab hilangnya gigi tengah atasnya.

Karena dipaksa, akhirnya dia mengaku bahwa gigi tengah bagian atas patah karena kecelakaan yang menimpanya saat dirinya berumur tujuh tahun. Akhirnya, orang tua mengajak Karina ke dokter gigi untuk memasangkan gigi palsu.

Kebetulan, selain suka dunia modelling , dia aktif dalam kegiatan paskibraka. Supaya tampilannya sempurna, gigi palsu pun membuat rupa Karina kian elok Tak heran pula dulu Rohman juga harus mati-matian mengejar cinta Karina. Sebab, banyak pria lain yang juga mengidamkan Karina.

Namun, setelah tahu istrinya bergigi palsu, kekaguman Rohman pun sirna kepada Karina. Pria berusia 33 tahun itu kini mendaftarkan talak cerai di Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Jawa Timur, Senin (12/1).  (c1/jee/awa/jpnn)