Konyol, Wanita AS Tak Pakai Celana Naik Kereta

keretaaajpg
Wanita AS tidak pakai celana panjang ramai-ramai naik kereta

POJOKSATU – Para penumpang subway atau kereta bawah tanah di Amerika Serikat (AS), ramai-ramai tidak memakai celana panjang. Mereka hanya mengenakan celana dalam tanpa rasa malu dan risih. Aksi itu mereka lakukan untuk merayakan ‘No Pants Subway Ride’.

Metro.co.uk melansir beberapa gambar yang memperlihatkan wanita penumpang subway hanya mengenakan celana dalam, Senin (13/1/2014).

Aksi ini mendapat respons yang baik dari beberapa orang di beberapa negara. Mereka yang berasal ari London, Berlin, Brussels, Hong Kong, dan Sydney turut mengambil bagian dan tak malu-malu tidak mengenakan celana panjang.

Acara yang diprakarsai oleh London Rammi Glomp ini awalnya hanya sebuah gurauan dan tantangan belaka yang dilontarkan dalam situs jejaring sosial, Facebook.


“Aku mungkin akan memegang sepasang celana merah gemerlapan dan sebagai tanda jadi, ini tidak boleh dilewatkan,” tutur salah satu peserta yang ikut dalam event ini.

Acara yang dianggap lelucon ini telah dimulai pada 2002 ketika sekelompok grup akting Improv Everywhere asal New York memutuskan untuk mengejutkan anggota masyarakat dengan melepas celana mereka.

Sebuah pernyataan dalam situs website mereka mengatakan, “misi ini dimulai sebagai sebuah lelucon kecil, kami memulainya dari tujuh orang dan telah tumbuh menjadi sebuah perayaan kekonyolan internasional, di mana puluhan kota di seluruh dunia turut berpartisipasi setiap tahunnya”. (metro/one)