Ayah Nekat, Cabut Gigi Anak Pakai Stik Golf

PHIL Smith memang sangat berani. Betapa tidak, dia mencabut gigi anaknya, Noah, 7, dengan menggunakan stik golf. Tentu dia tidak menghantamkan gagang tongkat tersebut ke gigi susu Noah yang memang sudah uglik-uglik dan waktunya tanggal.

Melalui video yang diunggah lewat YouTube, tampak betul dia mempersiapkan aksi tersebut dengan cermat. Tapi, itu bukan untuk dicoba di rumah, lho.

Oleh Phil, Noah dibawa ke pelataran rumah. Giginya yang mau tanggal lantas diikat dengan benang panjang. Ujung yang lain dililitkan di bola golf. ’’Gigi Noah mau copot hari ini. Jadi, kami akan menariknya dengan cara unik,’’ kata Phil sambil mempersiapkan peranti.


’’Noah, kamu siap?’’ seru Phil kemudian. Sang anak hanya nyengir setengah terpejam dan mengangguk. Dan, wuss… bola itu melayang jauh dan, pluk, menarik gigi Noah hingga lepas. Sejurus kemudian Phil menunjukkan gigi susu tersebut plus wajah Noah yang tampak ompong.

Sejak diunggah pada Selasa, video itu menjadi viral. Sudah ratusan ribu orang yang menontonnya. (New York Daily News/c4/dos)