Serem, Hantu Anak Kecil Tertangkap Kamera Ponsel Karyawan Rumah Sakit

Inilah penampakan hantu anak kecil yang tertangkap kamera karyawan rumah sakit
Inilah penampakan hantu anak kecil yang tertangkap kamera karyawan rumah sakit
Inilah penampakan hantu anak kecil yang tertangkap kamera karyawan rumah sakit

POJOKSATU.id, SAN FRANCISCO – Hantu tertangkap jepretan kamera, meski bukan pertama kali terjadi namun hal ini pula yang dialami Andrew Milburn. Seorang karyawan yang bekerja di sebuah rumah sakit di Amerika mengklaim bahwa dirinya tidak sengaja menangkap foto diduga hantu anak kecil yang meninggal di rumah sakit tersebut.

Seperti dilansir mirror, Senin (15/6/2015), Andrew mengatakan bahwa gambar tersebut diperolehnya dari sebuah koridor bangsal anak-anak di rumah sakit tempat ia bertugas.

Cerita bermula ketika ia mengirim foto aneh itu ke pada sang pacar untuk menunjukkan bahwa dirinya memang benar-benar sedang bertugas di rumah sakit Clarendon Wing. Ia mengirim foto tersebut melalui Snapchat.

“Pacarku memintaku untuk membuktikan kalau aku sedang benar-benar bekerja, jadi aku memutuskan untuk mengirimkan sebuah fotountuknya,” ungkap Andrew.


“Tak disangka, ada objek mengerikan lain yang muncul dalam foto itu. Aku tidak tahu itu apa,” sambungnya Andrew.

Setelah kejadian tersebut, Andrew pun memposting foto janggal itu ke akun Facebook miliknya. Ribuan komentarpun berdatangan dari para netizen, ada yang percaya, banyak juga yang menuduh Andrew hanya menggunakan teknologi Photoshop.

Sementara itu, Andrew yang baru kembali kerja setelah mengambil cuti, mengatakan bahwa di tempat atau koridor tersebut memang sering terjadi hal ganjil, seperti terdengar suara orang berjalan, padahal ketika dilihat tidak ada seorangpun di situ.

(cr3/lya)