Solusi Kasur Bebas Timbal dari Quantum

Bamboo GT Latex dari Quantum.

POJOKSATU.id – Kasur yang sehat selalu menjadi dambaan keluarga. Terlebih kasur dan kesehatan tubuh sangat erat hubungannya.


Sementara nyenyak di atas kasur saja tidak cukup. Pilihan kasur yang sehat justru jadi gaya hidup saat ini.

Nah, supaya tidak salah menjatuhkan pilihan, simak langkah-langkah memilih kasur terbaik untuk kesehatan dari Quantum.

1. Menyadari ‘Gaya’ Tidur.


Setiap orang punya ‘gaya’ tidur: telentang, tengkurap, atau menyamping.

Michael Breus, PhD seorang pakar tidur dari WebMD (https://www.webmd.com/back-pain/best-mattress-for-lower-back-pain), bahkan menyarankan setiap orang yang ingin membeli kasur baru wajib mencoba berbaring di atas setiap kasur. Durasinya selama 10 sampai 15 menit dengan posisi tidur yang biasa mereka lakukan di rumah: telentang, tengkurap, atau menyamping.

Jika setelah mencoba Sewaktunian tidak mendapatkan kenyamanan dengan gaya tidurnya sendiri, maka itu bukan kasur yang tepat untuk diidamkan.

Hal ini dipahami betul PT Quantum Tosan Internasional, perusahaan yang bergerak dalam bidang kasur pegas (spring bed) dan produksi busa.

Quantum bisa memproduksi spring bed atau busa sesuai permintaan dan bisa pesan ukuran sesuai harapan.

2. Mengenali Jenis Kasur

Di pasaran begitu banyak jenis kasur. Mengenali jenis kasur dengan baik langkah awal upaya menjaga kesehatan, utamanya kesehatan mental.

Ingat, kasur bakal dipakai hampir setiap hari. Jika salah memilih maka akan ada penyesalan setiap hari.

Nah, penyesalan itu ‘percikan’ buruk untuk kesehatan mental Sewaktunian.

Paling umum yang Sewaktunian tahu adalah springbed, latek, atau memory. Fungsi dari ketiganya berbeda.

Populer di antara ketiga kasur itu adalah spring bed. Kekhasannya terdapat pegas atau per dalam kasur dengan lapisan kantong busa.

Produk terbaru dari Quantum Springbed, Greentea Latex Series, bisa menjadi pilihan. Produk ini salah satu yang memberikan kenyamanan sekaligus menyehatkan.

Series kasur ini menawarkan kenyamanan setara dengan matras premium brand luar. Harganya juga terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

3. Pilih Kasur Bebas Timbal

Gangguan sistem saraf terjadi salah satunya akibat timbal. Seorang yang selalu terpapar kandungan logam tersebut bisa menyebabkan nafsu makan hilang, stres berkepanjangan, hingga melambannya saraf dalam merespons.

Bahaya timbal bagi anak-anak adalah mempercepat penurunan IQ. Menyadari hal itu, Quantum Springbed berkomitmen menerapkan produk bebas timbal.

“Kami ingin menjadi perusahaan yang pertama di Industri kasur yang menerapkan pemakaian material bebas timbal untuk semua kasur produksi kami,” Yufardis, Direktur PT Quantum Tosan Internasional.

PT Quantum Tosan Internasional sudah menerima sertifikat bebas timbal untuk produk terbarunya, yaitu Greentea Latex.

Sertifikasi dikeluarkan oleh TUV- Rheinland yang merupakan badan sertifikasi independen dengan standar Eropa. (kik/pojoksatu)