The Alana Hotel dan Neo Hotel Sentul City Galang Kegiatan Donor Darah Bersama PDDI

Staff The Alana Hotel Sentul City melakukan kegiatan donor darah

POJOKSATU.ID, Sentul – Berkolaborasi bersama Persatuan Donor Darah Indonesia (PDDI) The Alana Hotel Sentul City dan Neo+ Green Savana Sentul sukses menggelar donor darah bagi para karyawan, tamu hotel, serta masyarakat umum.


Mereka turut berpartisipasi mendonorkan sebagian dari darah mereka untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Bertempat di Ballroom The Alana Hotel Sentul City, kegiatan berlangsung pada Hari Rabu 10 Agustus. Dimulai dari pukul 13.00 hingga 16.00.

Aldila Latanza selaku Marcomm Hotel, menjelaskan kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian untuk memberikan bantuan bagi orang yang membutuhkan darah.


Pelaksanaan aksi donor darah  yang dilakukan ini menjadi salah satu aktivitas  Corporate Social Responsibility (CSR) yang biasa dilakukan oleh tim Marcomm dan HR Hotel.

“Kegiatan donor darah ini diikuti oleh 55 peserta, namun sayangnya 25 orang tidak lolos untuk berkontribusi dalam menyumbangkan darahnya karena kondisi kesehatan.

Sehingga kami berhasil mengumpulkan 30 kantong darah untuk diserahkan pada PDDI sebagai stock darah di Bank Darah Kota Bogor” ujar Aldila.

Donor darah tidak hanya bermanfaat untuk orang yang membutuhkan transfusi darah, donor darah juga bermanfaat bagi pendonor, yaitu bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah, dan untuk mendeteksi penyakit serius.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email sentulinfo@alanahotels.com dan nomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @thealanasentul

(adv/dia/pojoksatu)