Wujudkan Pernikahan Impian Bersama The Alana Sentul City

Hotel The Alana Sentul City
Hotel The Alana Sentul City

POJOKSATU.ID, Sentul – The Alana Hotel Sentul merupakan salah satu pilihan tempat di area Bogor untuk mewujudkan impian pernikahan yang diinginkan oleh para pasangan untuk hari bahagianya.


Selain karena design interiornya yang indah dipadu dengan suasana yang sangat nyaman, hotel ini juga memiliki beberapa pilihan venue pernikahan dengan nuansa yang berbeda.

Pemilihan venue tentunya akan mempengaruhi suasana bagi pasangan dan para tamu undangan yang menghadiri acara.

Bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di ruang terbuka, lengkap dengan pemandangan alami, juga udara yang sejuk The Alana Sentul memiliki dua pilihan lokasi indoor dan outdoor.


Outdoor Function Room terletak di lantai 2 dan area swimming pool. Kedua pilihan area ini cocok bagi pasangan yang memiliki konsep pernikahan outdoor.

Sedangkan bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan indoor, The Alana Sentul memiliki Ballroom berkonsep daylight dengan kapasitas maksimum 200 orang.

Tidak hanya Ballroom, Hotel ini juga memiliki Sky Lounge berkapasitas maksimum 150 orang dengan interior yang modern dilengkapi dengan dinding kaca sehingga pasangan beserta tamu undangan akan dimanjakan dengan pemandangan nan indah yang dapat dilihat dari lantai 11.

‚ÄúDengan harga 350.000 net/orang untuk paket pernikahan, tamu sudah dapat menikmati layanan dan fasilitas pernikahan yang disediakan seperti buffet dan pemakaian ruangan selama 4 jam,” ujar Opy Megawati, Sales Banquet Manager The Alana Sentul.

Untuk informasi lebih lengkap dan informasi lebih lanjut mengenai The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email sentulinfo@alanahotels.com dan di nomor telepon +6221 842 80888.

Ikuti juga sosial media dari The Alana Sentul di @thealanasentul

Tentang The Alana

Alana dan brand dengan tingkatan yang lebih mewah, Royal Alana, dengan sempurna menggabungkan kontras unik gaya etnik modern, sambil tetap menjadi yang terdepan melalui inovasi teknologi dan desain kontemporer.

Dikelola oleh Archipelago International, The Alana memiliki total 5 hotel yang beroperasi di seluruh Indonesia dan 2 hotel yang akan datang di Timur Tengah yang secara sempurna menjawab kebutuhan kelas atas hingga pelancong bisnis dan rekreasi kelas atas.

(adv/dia/pojoksatu)