Komix Herbal Siap Menemani Mudik Lebaran 2022

Komix Herbal Siap Menemani Mudik Lebaran 2022

POJOKSATU.ID – Kasus penyebaran covid-19 ini tentu masih menjadi perhatian masyarakat dalam melakukan kegiatan baik didalam atau diluar ruangan. Setelah dua tahun beriringan dengan kasus covid-19, maka sudah dua tahun pula masyarakat Indonesia memiliki kendala untuk mudik lebaran.


Tepat pada tahun 2022, pemerintah memberikan segala kebijakan seperti wajib melakukan vaksin booster dan tetap menerapkan 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas).

Walaupun masih berdampingan dengan pandemic covid-19 masyarkat Indonesia sudah bisa melakukan mudik lebaran 2022, setelah 2 tahun angka pemudik 2022 diperkirakan tinggi, diperkirakan bulan April ada 79,4 juta orang yang akan melakukan mudik lebaran 2022.

Tentu angka pemudik ini merupakan hal yang luar bisa setelah 2 tahun dikelilingi oleh virus covid-19. Mudik lebaran tentu akan bercengkrama dengan keluarga besar, sanak sodara, bahkan teman lama.


Hal yang harus dilakukan untuk tetap menjaga diri dari dari virus yang berada disekitar, kita harus tetap menjaga kesehatan dan stamina dalam tubuh. Dalam upaya memberikan kenyamanan pada konsumen,  PT Bintang Toedjoe yang mana produk unggulannya Komix Herbal akan menemani menemani mudik lebaran 2022.

Dalam mengatasi sakit batuk dikala mudik, Komix Herbal mengandung bahan alami ini juga memiliki kemasan yang praktis juga higienis.

Dengan komposisi yang terdiri dari daun lagundi dan jahe merah. Bahan alami ini sangat efektif untuk meredakan batuk sekaligus mengatasi tenggorokan gatal dan menjaga daya tahan tubuh.

Menjaga agar tetap terjaga dari batuk, Komix Herbal punya solusi yang aman dan halal dikonsumsi untuk teman mudik lebaran 2022.

Mudik Lebaran 2022, Silaturahmi lancar, Terbebas dari batuk!

(adv/dia/pojoksatu)